KUMPULAN FOTO GANTENG PEMERAN ASHOKA ALIAS SIDDHARTH NIGAM



KUMPULAN FOTO GANTENG PEMERAN ASHOKA ALIAS SIDDHARTH NIGAM - Apakah anda penggemar serial Ashoka yang tayang di salah satu stasiun Televisi Swasta yaitu ANTV ?? Jika ya mungkin sudah mengetahui sipa nama pemeran Ashoka ?? Yap namanya Siddharth Nigam , Perlu diketahui bahwa Siddharth Nigam merupakn seorang aktor film dan televisi anak India. Ia adalah tingkat nasional peraih medali emas pesenam. Ia memulai karirnya dengan iklan televisi untuk Bournvita pada tahun 2011. Kemudian ia membuat debut filmnya pada tahun 2013 dengan film yang Hindi Dhoom 3. Kemudian dia memulai karir televisi dengan Maha Kumbh: Ek Rahasaya, Ek Kahani Oktober 2014. Saat ini ia bekerja di drama sejarah acara chakravartin Ashoka Samrat sebagai Ashoka muda Samrat.

Kumpulan foto Ganteng pemeran ashoka - siddharth nigam Update Terbaru

foto pemeran ashoka - siddharth nigam


foto pemeran ashoka - siddharth nigam


foto pemeran ashoka - siddharth nigam


foto pemeran ashoka - siddharth nigam


foto pemeran ashoka - siddharth nigam
Mungkin hanya ini saja informasi terbaru dari kami semoga bisa menjadi ilmu pengetahuan tambahan untuk para pembaca semuanya .


Ditulis oleh: MIKHA ANGELO - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul KUMPULAN FOTO GANTENG PEMERAN ASHOKA ALIAS SIDDHARTH NIGAM dengan Link URL http://mikhaangelos.blogspot.com/2016/05/kumpulan-foto-ganteng-pemeran-ashoka.html. Salam Djimba Mikha Angelo Lovers

0 komentar:

Posting Komentar