CARA MOD UNLIMITED COIN POKEMON GO



CARA MOD UNLIMITED COIN POKEMON GO - Beberapa pekan lalu Masyarakat di dunia sedang menggandrungi atau demam permainan Game Android Pokemon GO , setelah Boming kini beberapa kalangan banyak yang mencari versi Pokemon Go Mod Unlimited Coin APK .



Beberapa kelompok peretas mengklaim bertanggung jawab menyerang server Pokemon Go dengan menggunakan serangan DDOS. Hal ini disampaikan sebuah kelompok di dunia maya dikenal sebagai PoodleCorp mengumumkan aksi tersebut di Twitter, tetapi klaim ini belum di konfirmasi. Sebuah akun yang mengaku sebagai pemimpin PoodleCorp meretweet postingan pengguna.

"Itu hanya tes kecil, kami akan melakukan sesuatu pada skala yang lebih besar segera," kata posting oleh pengguna XO yang mengklaim sudah menemukan cara hacking game Pokemon Go .

Sebuah DDOS, atau Distributed Denial of Service, adalah cara hack untuk bikin onar dengan  mengacak server dengan membanjiri mereka dengan begitu banyak permintaan setiap detik yang mereka tidak bisa diatasi.

Para pengguna di Amerika Serikat dan Eropa sering mengeluh mereka tidak dapat mengakses permainan atau membeku. Sontak saja berbagai kemarahan dan rasa kecewaan para pemain mencurahkannya ke media sosial.

Sebetulnya, turunnya server Pokemon Go juga sempat terjadi awal Juli setelah peluncuran. Insiden ini adalah salah satu dari banyak berita di berbagai negara yang berkaitan dengan permainan sejak diluncurkan awal Juli lalu.

Kita tunggu perkembangan selanjutnya apakah benar game Pokemon Go hack Coin Mod atau tidak dari vendor.


Ditulis oleh: MIKHA ANGELO - - Rating: 5
Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan judul CARA MOD UNLIMITED COIN POKEMON GO dengan Link URL http://mikhaangelos.blogspot.com/2016/08/cara-mod-unlimited-coin-pokemon-go.html. Salam Djimba Mikha Angelo Lovers

0 komentar:

Posting Komentar